Fitur Cabang pada Accurate Online merupakan fitur untuk mengelola unit-unit bisnis yang berada di lokasi yang berbeda-beda dalam 1 data usaha, sehingga Anda bisa melakukan pengaturan kewenangan akses ke data usaha sesuai dengan unit bisnis-nya, serta bisa melihat Laporan Rugi/Laba per unit bisnis-nya. Sebagai informasi fitur Cabang pada data usaha Accurate Onlilne termasuk dalam fitur tambahan (Add On), yang jika Anda gunakan (aktifkan) akan dikenakan biaya tambahan sesuai ketentuan yang berlaku.

Cara menggunakan fitur Cabang pada data usaha Accurate Online :

  1. Instal fitur tambahan Cabang pada Accurate Store melalui menu Pengaturan (cari multi branch).
    Install Fitur Cabang
  2. Setelah instal, Accurate Online akan langsung membuatkan 1 (satu) cabang default dengan nama Kantor Pusat. Cabang default ini bisa Anda ubah namanya, namun tidak bisa Anda hapus. Dan cabang default ini tidak dikenakan biaya (gratis).
    Cabang
  3. Anda bisa membuat Cabang Baru dengan mengisikan informasi pada halaman Data Baru Cabang. Dan penambahan Cabang baru ini serta selanjutnya akan dikenakan biaya tambahan.
    Tambah Cabang
  4. Selanjutnya Anda bisa mengatur akses pengguna ke cabang tersebut dengan melepaskan centangan pada ‘Semua Pengguna’ di tab ‘Daftar Pengguna’, lalu isikan pengguna yang bisa mengakses ke cabang tersebut.
    Pengguna Cabang
  5. Simpan dan akan tampil pesan konfirmasi bahwa penambahan cabang baru akan dikenakan biaya, klik ‘Lanjutkan’ jika Anda menyetujui pengenaan biaya tambahan tersebut.
    Penambahan Cabang
  6. Selanjutnya saat Anda membuat transaksi sesuai dengan cabang tersebut. Bagi pengguna yang memiliki akses ke beberapa cabang, perlu melakukan pemilihan nama cabang-nya. Atau Anda juga bisa menentukan nama cabang tertentu pada data Barang & Jasa, Pelanggan, Pemasok, Akun dsbnya.
    Pemilihan Cabang pada Faktur Penjualan
    Pemilihan Cabang pada Barang & Jasa

Coba Gratis