Preferensi Atribut Tambahan Pelanggan Accurate Online pada Pelanggan berfungsi untuk memberikan keterangan tambahan terkait pelanggan yang bersangkutan. Terdiri dari 3 tipe atribut tambahan yaitu 10 Tipe Karakter, 10 Tipe Angka dan 2 Tipe Tanggal. Informasi atribut tambahan bisa ditampilkan pada Laporan yang terkait dengan pelanggan tersebut.

Cara penggunaan Atribut Tambahan Pelanggan adalah sebagai berikut :

  1. Aktifkan Atribut Tambahan Pelanggan yang ingin digunakan pada menu Preferensi | Atribut Tambahan kemudian isikan sesuai kebutuhan.
    Preferensi Atribut Tambahan Pelanggan Accurate Online
  2. Isikan informasi terkait atribut tambahan tersebut pada data pelanggan yang bersangkutan melalui menu Penjualan | Pelanggan lalu ke tab lain-lain.
    Pelanggan Lain-lain
  3. Untuk menampilkan informasi atribut tambahan pada Laporan, maka perlu melakukan modifikasi pada laporan tersebut. Misalnya pada Laporan Daftar Pelanggan, buka laporan tersebut lalu ke menu ‘Modifikasi‘, cari nama atribut tambahan tersebut pada Kolom Data lalu klik 2x pada nama atribut tambahan untuk bisa ditampilkan pada Kolom Digunakan kemudian simpan.
    Modifikasi
    Aktifkan
    Laporan Daftar Pelanggan

Coba Gratis