Namun karena Canvasser adalah aplikasi pendukung untuk software Accurate Online, maka perlu ada langkah pengaturan awal yang dilakukan agar tim sales Anda bisa menggunakan Canvasser. Langkah-langkahnya adalah
1.) Ke menu Pengaturan | Pengguna dan tambahkan pengguna
Note: Jika sudah ditambahkan pengguna sebelumnya, bisa di abaikan point 1 dan mulai point 2.
2. Selanjutnya setelah ditambahkan pengguna, pengguna tsb harus didaftarkan sebagai tenaga penjual (salesman) yaitu dari menu Perusahaan | Karyawan | isikan nama, centang Ya Penjual dan Login Penjual pilih pengguna tenaga penjual (salesman) yang akan mengakses aplikasi canvasser | simpan.
3. Selanjutnya, jika sudah terinstall aplikasi Canvasser di android Anda, Anda bisa login dengan menggunakan email atau nomor handphone yang dimasukkan di login penjual karyawan seperti dibawah ini :
Fitur-fitur yang ada di aplikasi Canvasser antara lain :
* Kemudahan membuat pesanan penjualan
– Membuat pesanan pesanan penjualan, cek stok dan harga barang
– Melihat info status pesanan (belum diproses, sedang diproses, sudah diproses)
* Kelola Pelanggan
– Tambah Pelanggan
– Tambah info pelanggan langsung dari nomor kontak smartphone
* Monitor Kinerja
– Melihat rangkuman pesanan dalam bentuk grafik informatif
– Memfilter data berdasarkan mingguan, bulanan atau tahunan
* Terhubung langsung ke Accurate Online
– Proses pesanan penjualan oleh tim terkait di kantor dengan Accurate Online